anda bingung,, knp saya kasih jdul spti itu? jangankan anda,, saya aja merasa aneh.. karena yang akan saya tulis bukanlah lagu “niinaa bobo, oh niina bobo” ala ibu2.. tulisan ini hanya salah satu trik saya agar saya bisa cepat tidur pulas.. (kog bisa?) jelas bisa.. karena dg nulis ini, jari2 saya dg asyiknya berolahraga.. kata bapak saya, klo org abis olahraga, biasanya ngantuk.. (pdhl, mnrt saya klo abis OR biasanya laper) -> pantesan, bdn saya se sexy nunung srimulat,, (astaghfirullah,, na’udzubillah.. hahah).. hoaahh,, jadi,, harap maklumm,, jikalau tulisan ini sungguh tidak mengandung arti apa2,, bahkan tidak mengandung bayi manusia sama sekali, (mulaiii deeh, gajebo).. hemm,, enaknya saya harus mulai menggunakan cara menghitung domba bunuh diri, biar rasa kantuk itu muncul.. tapiii,, koq saya merasa aneh, ya,, klo ad domba bnuh diri? mereka ada masalah apa,, smpe pgn bunuh diri? huffhh.. gnti, deh.. klo mulai ngitung domba berparas ganteng “rio dewanto” lgi lompat tali,, kayaknya asik tuh.. daaa 😀 Zzzz